SEKOLAH INTERNET MALAM HARI, UNTUK KARYAWAN | HarusTauNih
Property Syariah

SEKOLAH INTERNET MALAM HARI, UNTUK KARYAWAN


Yukjadimilyarder.com - Jadi bagi kamu Karyawan yang ingin sekali belajar Bisnis Internet, sekarang di SB1M telah hadir juga kelas untuk malam.. Mulai pertemuan offline atau tatap muka, sampai dengan kelas webinar atau telekonference yang dilaksanakan rutin setiap bulan. 
So, untuk kamu yang berstatus karyawan tidak ada alasan tidak bisa menjalankan bisnis internet… Karena sebenarnya untuk menjalankan bisnis online cukup menyisihkan waktu 2-3jam saja sehari dan tentu kalau kamu disiplin dengan kurikulum yang ada, kemudian sering-sering bertanya dengan teman-teman dikomunitas. 

Headline 728x90
Saya yakinkan kalau sukses akan cepat menghampiri, pada dasarnya sukses adalah ACTION + DISIPLIN mudah kan? Tapi apa semua orang melakukannya? Tidak! Sehingga ini kesempatan emas untuk Anda bukan?
Anda sudah saya berikan tempat Anda bisa belajar membangun bisnis online hanya dengan 2-3 jam, dan bahkan disediakan kelas offline & online untuk berinteraksi bahkan di malam hari! Kalau Anda masih tidak mengambil kesempatan ini, jangan salahkan saya.. disaat 2-3 tahun kedepan Anda hanya bisa gigit jari dan mengatakan, coba saya masuk SB1M dulu….Karena percayalah bahwa yang namanya Penyesalan selalu datang terlambat. Dan bagi saya… Penyesalan itu hal yang paling mengecewakan bagi saya, apalagi disaat saya melepaskan kesempatan emas yang bisa mengubah hidup saya.
Headline 728x90
Kenapa saya bisa mensharingkan hal ini kepada Anda dalam tulisan ini? Karena saya melakukan hal yang sama! Sekarang pukul 1.00 Pagi, dan saya yakin bahwa Anda tertidur dengan pulasnya, termasuk teman-teman saya. Tetapi saya yakin bahwa kerja keras saya 2-3 tahun akan memberikan hasil yang luar bagi diri saya sendiri juga teman-teman seperjuangan saya. Apakah Anda mau ikut menjadi salah satu nya? 
Tentu pilihan ditangan Anda.Hanya saja saya ingin memastikan kepada Anda bahwa saya sudah menjelaskan berita ini kepada Anda! Sehingga 2-3 tahun mendatang, jangan pernah katakan bahwa Anda tidak pernah mendapatkan berita ini.
jadwal workshop bertempat di BRI sudirman gedung central park lantai 9:
- hari rabu 13.00 - 16.00
- hari jumat 19.00 - 21.00
Headline 728x90 Clean

Sedikit penjelasan yang saya ingin sampaikan, SB1M sekarang sudah aktif dibanyak kota dan setiap harinya semakin berkembang, pertanyaannya adalah dimana Anda ingin berada 2-3 tahun mendatang? Apakah baru memulai? atau bahkan masih dengan aktivitas sehari-hari anda yang… Mohon maaf, bisa jadi tidak memiliki kesempatan untuk memberikan Anda penghasilan passive setiap bulannya..

Akhir kata, semoga Anda Sukses dan Pilihan dahulu… selalu berbuah menjadi Anda yang sekarang, dan pilihan Anda sekarang akan berbuah menjadi Anda dimasa mendatang. So.. Be Wise choosing!

BANNER FREE MEMBER
Share on Google Plus

About ristrianto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment